UPPD Banjarmasin II Bersama Unsur Terkait Lakukan Sosialisasi dan Relaksasi BKP dan BBN-KB tahun 2024 - WARTA GlOBAL KALSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

UPPD Banjarmasin II Bersama Unsur Terkait Lakukan Sosialisasi dan Relaksasi BKP dan BBN-KB tahun 2024

Thursday 15 August 2024



Banjarmasin, WARTA GLOBAL -  Kegiatan Sosialisasi dan Relaksasi BKP dan BBN-KB tahun 2024 dilaksanakan Jajaran UPPD Banjarmasin II dan melibatkan Pihak Terkait seperti Kepolisian dan Jasa Raharja. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Sutoyo S Banjarmasin, Jum'at (16/8/2024) pagi.


Yondi Caturadina Darnida SE MM selaku Kasi Pelayanan PKB dan BBN-KB di UPPD Banjarmasin II mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan informasi program yang dilaksanakan pihaknya saat ini.


"Banyak mobil berplat luar Provinsi Kalimantan Selatan. Jadi kami sosialisasi, apabila mau ingin mutasi ke plat DA (Kalimantan Selatan), ada bebas bea balik nama," ujar Yondi.



Untuk balik nama, tergantung pemilik mobil tersebut, tapi diharapkan dengan kegiatan ini, maka bisa balik nama ke plat DA. 


"Tadi ada juga pajaknya yang mati. Mereka membuat Surat Pernyataan Membayar Pajak. Besok disuruh datang ke Kantor," Yondi menambahkan.


Bila tidak datang ke Kantor dan kena razia lagi, maka kena sanksi karena sudah tercatat.


Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 WITA hingga 10.00 WITA tersebut, yang mati pajaknya sekitar 7 unit mobil.*****juna


KALI DIBACA