Dr.H.Jarkawi,M.M.Pd. WR 1 UNUKASE Jadi Pembina Upacara 17 Agustus - WARTA GlOBAL KALSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Dr.H.Jarkawi,M.M.Pd. WR 1 UNUKASE Jadi Pembina Upacara 17 Agustus

Saturday 17 August 2024

 

 


Banjarmasin, WARTA GLOBAL - Setiap 17 Agustus setiap tahunnya Bangsa Indonesia memperingatinya sebagai Hari Kemerdekaan. Hal ini menjadi suatu momentum yang sangat berharga untuk mengingat jasa-jasa para Pahlawan sekaligus merayakan dengan penuh hikmat dan rasa syukur yang mendalam atas kemerdekaan yang telah diraih oleh Bangsa Indonesia.


Universitas Nahdlatul Ulama melaksanakan Upacara  HUT RI ke 79 dengan Pembina Upacara Wakil Rektor Satu UNUKASE Dr.H.Jarkawi,M.M.Pd.


Tahun 2024 merupakan penanda usia Kemerdekaan Republik Indonesia telah mencapai 79 tahun yang patut kita syukuri bersama dan kita jadikan untuk merefleksi kembali bagaimana Kemerdekaan itu dipahami dan dimaknai dalam kontek sekarang dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju.


Kemerdekaan dimaknai tidak hanya terbebas dari fisik oleh belenggu penjajahan Bangsa Asing, namun dengan Kemerdekaan dimaknai lebih luas dan lebih terbuka yakni agar Bangsa Indonesia  terbebas dari kemerosotan akhlak, kebodohan, kemiskinan dengan mendapatkan pelayanan Pendidikan yang bermutu dan berdaya saing.


Sudah 79 tahun Indonesia Merdeka. Waktunya bagi Generasi Muda dan lebih khusus bagi Civitas Akademika UNUKASE  berperan aktif, dinamis dan organis dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera melalui  berpikir kreatif dan berperilaku produktif sehingga berdampak Rahmatan Lil Alamin.*****


KALI DIBACA