RAJA SECOND, Solusi Hemat Bagi yang Suka Ganti HP dan Barang Elektronik, saat ini mencari Mitra se-Indonesia - WARTA GlOBAL KALSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

RAJA SECOND, Solusi Hemat Bagi yang Suka Ganti HP dan Barang Elektronik, saat ini mencari Mitra se-Indonesia

Sunday 21 July 2024



Banjarmasin, WARTA GLOBAL, 20/7/2024 - Permintaan yang terus meningkat untuk perangkat elektronik, terutama HP, membuka peluang bisnis yang menggiurkan dalam jual beli HP dan barang elektronik bekas. Di era digital ini, HP bukan lagi barang mewah, melainkan kebutuhan pokok bagi hampir semua orang. Bisnis jual beli barang elektronik dan HP bekas hadir sebagai solusi ekonomis untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sekaligus menawarkan peluang keuntungan yang menarik bagi para pengusaha.


Bermodalkan relatif kecil, bisnis ini menawarkan potensi keuntungan yang signifikan. Fleksibilitas dalam menjalankannya, baik secara online maupun offline, menjadi daya tarik tersendiri. Permintaan pasar yang tinggi terhadap HP bekas dan barang elektronik lainya, didukung oleh tingkat penetrasi internet yang terus meningkat, semakin memperkuat peluang sukses dalam bisnis ini.


Selain tantangan dan peluang di atas, kita tahu barang konsumtif seperti barang elektronik, khususnya HP adalah barang yang cepat sekali penurunan harganya karena selain munculnya HP tipe terbaru juga akibat banyak orang yang tidak mau dikatakan ketinggalan bahkan dianggap kuno dengan hadirnya tipe-tipe HP terbaru yang terus bermunculan menawarkan fitur-fitur terbarunya.


Peluang ini disambut oleh Ridho Fajar, salah satu pemilik Toko Raja Second Banjarmasin yang beralamat di Jalan Trans Kalimantan Ruko no. 6 sebrang Komplek Griya Permata Handil Bakti yang Fokus untuk berbisnis Barang Elektronik _Second_, Terbesar dan Terlengkap di Kalimantan yang memasarkan produknya secara Online maupun Offline.


“ Bisnis barang elektronik bekas seperti HP, Laptop, TV saat ini potensinya masih sangat Besar di Indonesia. Dan kami mencari Mitra se-Indonesia untuk menjadi Reseller. Barang Elektronik Second/ Bekas yang kami jual Berkualitas, Bergaransi dan Harganya benar-benar sangat terjangkau. Untuk kawan-kawan yang suka ganti HP agar tidak dikatakan ketinggalan Zaman, Raja Second adalah Solusinya. Juga untuk kawan-kawan se-Indonesia yang mau menjadi Reseller, dijamin barang-barang kami berkualitas dan harganya sangat terjangkau, sehingga pasti Untung, “ tegas Ridho Fajar.


Hal senada juga dikatakan Dr. Suyanto, CFP., Ahli Keuangan dan Perencana Keuangan bersertifikat, “Barang Elektronik seperti HP merupakan barang konsumtif yang nilai penurunannya cukup besar, beli HP baru dan baru dipakai satu bulan kalau dijual bisa rugi 25-30%. Jadi sering ganti HP baru demi trend kalau tidak dilakukan dengan perhitungan yang baik bisa menganggu dan merusak perencanaan keuangan seseorang. Membeli barang elektronik _second_ asal berkualitas dengan harga terjangkau merupakan salah satu Solusinya. ”


Sementara Maya, Manajer Pemasaran Raja Second mengungkapkan saat ini Raja Second membuka Reseller untuk wilayah di kota-kota se-Indonesia dengan jaminan Pasti Untung dan Barang Berkualitas. Selain berjualan langsung di Pusat Raja Second Banjarmasin di Jalan Trans Kalimantan  Ruko no. 6 Handil Bakti sebrang Komplek Griya Permata, juga membuka gerainya di berbagai Medsos antara lain : IG rajasecondbanjarmasin dan Tik Tok RajaSecondBanjarmasin.


Produk elektronik berkualitas dengan harga terjangkau yang dijual sangat beragam, mulai dari Handphone, Smart TV, Laptop, Drone, Sepeda Listrik,  Speaker Aktif dan barang elektronik _second_ lainnya dapat dibeli di Raja Second.  Selamat Berbelanja, menjadi Reseller dan MERDEKA !!!


KALI DIBACA