RAJA SECOND, Pemasok Barang Elektronik Terbesar di Kalimantan mencari Mitra se-Indonesia - WARTA GlOBAL KALSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

RAJA SECOND, Pemasok Barang Elektronik Terbesar di Kalimantan mencari Mitra se-Indonesia

Sunday 21 July 2024


Banjarmasin, WARTA GLOBAL - _Raja Second,_ pemasok barang elektronik bekas terbesar di Kalimantan, berhasil mencetak banyak jutawan dengan menjadi reseller dan telah menjalin Kerjasama  dengan beberapa gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Ridho Fajar, salah satu pengelola Raja Second, dalam keteranganya yang disampaikan di Pusat Raja Second yang berada di Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti, Sabtu, 20/7/2024, mengatakan, inisiasi dibangun usaha ini  mengingat potensi barang Elektronik bekas pasarnya masih sangat bagus dan memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memiliki produk elektronik berkualitas dan bergaransi dengan harga terjangkau.

 

Dalam membangun bisnisnya, Ridho Fajar bekerja sama dengan siapa saja yang mau bergabung atau menjadi reseller di Indonesia. Dan tanpa memerlukan modal besar, Raja Second memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi rekan bisnisnya.



Berbagai barang elektronik bisa dibeli dari Raja Second dengan harga murah, lalu dijual kembali dengan marjin keuntungan yang lumayan.


Salah satu reseller, Absyar yang berasal dari Kendari, membagikan kisah suksesnya. Ia mengungkapkan, pada bulan Juni 2023 dirinya nekad meminjam tiga juta rupiah dari orang tuanya untuk membeli laptop bekas dan HP dari Raja Second. Informasinya dia dapatkan dari Medsos. 

 

"Ternyata setelah membeli, produknya mudah untuk dijual kembali dan lumayan untungnya. Hingga saat ini saya bisa menjual beberapa laptop  dan HP dalam satu bulan. Dan sampai sekarang saya bermitra untuk menjadi Reseller dari Raja Second karena barangnya Berkualitas, harganya juga terjangkau, jadi pasti untung," katanya.


Begitu juga yang disampaikan Reseller Azhar, “ Kami sudah lama menjadi Reseller di Raja Second Banjarmasin untuk kami jual Kembali di Kota Baru karena selain barangnya berkualitas, pilihan barangnya banyak, harganya juga sangat terjangkau dan mudah kami jual lagi ke pelanggan.”


Sementara itu Maya yang menjadi Manajer Pemasaran Raja Second menuturkan bahwa barang Elektronik yang di jual Raja Second memang harganya lebih terjangkau, pilihan barang banyak dan bervariasi dan barangnya berkualitas bahkan bergaransi.


Saat kunjungan kami di Raja Second nampak Pelanggan berjejal dan ramai di toko Raja Second meskipun nampak banyak juga transaksi yang dilakukan secara Online. 

 

 

Selain Pelanggan dan Reseller bisa mengunjungi Tokonya secara langsung di Jalan Trans Kalimantan Ruko No. 6 sebrang Komplek Griya Permata Handil Bakti, Raja Second juga menjual produknya melalui :*IG rajasecondbanjarmasin dan Tik Tok RajaSecondBanjarmasin.*


Produk elektronik yang dijual sangat beragam, mulai dari Handphone, Smart TV, Laptop, Drone, Kulkas dan Sepeda Listrik dapat dibeli di Raja Second. MERDEKA !!!


KALI DIBACA