Apresiasi Mahasiswa Berprestasi, UNUKASE Juara Kreativesia Pemuda Tingkat Provinsi - WARTA GlOBAL KALSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Apresiasi Mahasiswa Berprestasi, UNUKASE Juara Kreativesia Pemuda Tingkat Provinsi

Thursday 18 July 2024



Banjar, Kalsel, WARTA GLOBAL, Prodi Agribisnis memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para Mahasiswa berprestasi yang telah mengharumkan nama Kampus saat penutupan Ujian Akhir Semester Tahun Ajaran Genap 2023/2024, Jumat (12/7/2024).


Pemberian Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi, kerja keras dan kreativitas para Mahasiswa UNUKASE yang telah berhasil meraih prestasi gemilang di Ajang Kreativesia Pemuda tingkat Provinsi Kalimantan Selatan pada 28-31 Mei 2024.


Mahasiswa Program Studi Agribisnis UNUKASE memenangkan Juara kedua atas nama Fitriyanti  dan juara I atas nama Irma Nuradiyanti dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.


"Prestasi ini adalah hasil kerja keras kita bersama. Semoga ini menjadi motivasi bagi teman-teman untuk terus berjuang dan berprestasi," ujar Anti.


Kreativesia Pemuda adalah sebuah kompetisi bergengsi yang menjadi ajang bagi Pemuda-Pemudi berbakat untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka dalam berbagai bidang, mulai dari seni, teknologi, hingga inovasi sosial. 


Dalam kompetisi yang sangat kompetitif ini, Mahasiswa UNUKASE tidak hanya berpartisipasi, tetapi juga berhasil meraih juara dan mengukir prestasi yang membanggakan.


Pencapaian ini tidaklah mudah. Setiap langkah yang mereka ambil, setiap tantangan yang mereka hadapi, serta setiap ide yang mereka kembangkan, merupakan cerminan dari semangat juang dan keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik.


Keberhasilan ini juga tidak lepas dari dukungan para Dosen, Pembimbing dan seluruh Civitas Akademika UNUKASE yang senantiasa memberikan arahan, motivasi, dan fasilitas yang diperlukan," ujar Kastalani Selaku Wakil Dekan Fakultas Pertanian UNUKASE.


Semoga pencapaian ini menjadi inspirasi bagi seluruh Mahasiswa UNUKASE untuk terus berinovasi, berkarya dan berprestasi di masa depan. 


"Kita percaya bahwa dengan semangat yang tak pernah padam dan komitmen yang kuat, Mahasiswa UNUKASE akan terus bersinar dan membawa perubahan positif bagi Masyarakat dan Bangsa ”ungkap Kastalani  ( MPD)


KALI DIBACA