Harper Gelar Menu Khas Banjar dan Pizza Berbagai Varian Rasa - WARTA GlOBAL KALSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Harper Gelar Menu Khas Banjar dan Pizza Berbagai Varian Rasa

Thursday 29 August 2024



Banjarmasin, WARTA GLOBAL - Kegiatan persembahan kebahagiaan Hari Jadi Kalsel 14 Agustus 2024 di Hotel Harper mendulang sukses.


GM Harper Tyta Ripal, S.E., M.Si. menginformasikan, pihaknya pada perayaan Hari Jadi Kalsel, mempersembahkan menu spesial Banjar selama 4 hari, mulai 14 hingga 17 Agustus 2024, yang tersedia untuk sarapan. 


"Menu ini menampilkan hidangan khas seperti nasi kuning, ayam masak habang, dan berbagai sajian otentik Banjarmasin lainnya," ujar GM Harper Tyta Ripal, S.E., M.Si.



Selain itu, untuk memperingati HUT RI, juga meluncurkan minuman terbaru, Merah Putih Dragon, yang membawa nuansa semangat kemerdekaan.


"Kami juga menggelar upacara bendera sebagai bentuk penghormatan dan perayaan terhadap hari bersejarah ini," katanya.


Sedangkan untuk menu baru, katanya memiliki promo terbaru yang launching di Agustus ini.


"Di Agustus ini di Harper Banjarmasin  meluncurkan Pizza  dengan pilihan menu hingga 25 varian yang berbeda dengan harga mulai dari Rp. 65.000," jelas Tyta.


Disebutkan, ini merupakan kesempatan sempurna bagi para pencinta pizza untuk menikmati beragam rasa dan kreasi baru dengan penawaran spesial. 


"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencicipi menu pizza terbaru kami yang pastinya akan memanjakan selera Anda!" ajaknya.***


KALI DIBACA