Perumda Pald Banjarmasin Sangat Terbuka Terima Masukan dan Saran - WARTA GlOBAL KALSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Perumda Pald Banjarmasin Sangat Terbuka Terima Masukan dan Saran

Friday 24 May 2024


Banjarmasin, WARTA GLOBAL.id  -  Maraknya sorotan terhadap Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pengelolaan Air Limbah Domestik (Pald) Banjarmasin, mendapat respon dari Jajaran Perusahaan Umum tersebut.

Manajer Teknik Perumda Pald Banjarmasin Deris Kusdinar ST mengatakan, pihaknya selaku Operator Pengelola Air Limbah di Banjarmasin, sangat terbuka dengan masukan dan saran dari seluruh Warga Kota Banjarmasin. 

Adanya saran dan kritik yang disampaikan menjadi masukan yang baik bagi Jajaran Perumda Pald Banjarmasin.

"Saran dan masukan untuk menjadi motivasi bagi kami selaku Operator untuk memberikan pelayanan yang betul-betul sesuai dengan tugas yang diberikan kepada kami," ujar Deris.

Katanya, dengan adanya masukan-masukan, menjadikan Jajarannya terus bersemangat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik. 

Karena dalam pengelolaan air limbah perlu sinergi dari semua pihak, Pemko selaku Stakeholder Regulatornya, Kami selaku Operator dan Masyarakat yang merasakan pelayanan itu.

"Harapannya tanggungjawab air limbah ini sebagai tanggung jawab kita bersama, termasuk Masyarakat, karena ini kaitannya dengan perbaikan kondisi lingkungan kita," pungkas Deris.***juna

KALI DIBACA