Peduli Kemanusian Babinsa Kodim 1002/HST Donorkan Darah Untuk Warga Binaan - WARTA GlOBAL KALSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Peduli Kemanusian Babinsa Kodim 1002/HST Donorkan Darah Untuk Warga Binaan

Monday 15 April 2024
Barabai, Kalsel, WARTA GLOBAL.id - Salah satu wujud implementasi Perintah Harian KASAD untuk membantu kesulitan rakyat, Babinsa Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Serda Maidi Rahman mendonorkan darahnya untuk membatu warga binaan Nabilah, umur 50 tahun, yang mengalami stroke dan diabetes dan sedang dalam perawatan di RS. Damanhuri Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalsel.

Donor darah dilakukannya di ruang Instalasi Darah Rumah Sakit Damanhuri Barabai Jalan Murakata Barabai, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (15/4/2024).

Serda Maidi Rahman selaku Babinsa mengatakan, keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan,” ucapnya usai mendonorkan darah.

“Semoga dengan sumbangan donor darah yang kami lakukan ini, Ibu Nabilah bisa cepat sembuh dan pulih seperti sediakala dan kami selalu siap membantu Warga sesuai dengan kemampuan yang kami miliki, apapun itu kondisinya," tambahnya.

Sedangkan Nursyahriana mewakili pihak keluarga pasien mengucapkan, banyak terimakasih atas bantuan Babinsa,  

"Kami sekeluarga tidak bisa membalas kebaikan bapak Babinsa, hanya Tuhanlah yang bisa membalasnya, semoga bapak Babinsa diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai ini," tuturnya. (pen1002hst)***juna

KALI DIBACA